3 Agenda Besar PAN Aceh di Bawah Mawardi Ali

3 Agenda Besar PAN Aceh di Bawah Mawardi Ali
A A A

Kota Jantho, acehtoday.com - Ketua DPW PAN Aceh terpilih, Mawardi Ali menjelaskan bahwa dirinya mengemban 3 agenda besar yang dititipkan oleh DPP PAN Pusat padanya saat silaturahmi tokoh dan kader PAN Aceh di Rumoh PAN Aceh, sabtu 28 November 2020. 

“Ada 3 agenda besar yang dititipkan pada kami oleh DPP PAN pusat untuk membangun dan mengembangkan PAN Aceh saat ini," katanya.


Mawardi menjelaskan, agenda pertama yang harus ia lakukan untuk mengembangkan PAN Aceh adalah melakukan konsolidasi, mulai dari tingkat DPC, DPD dan DPW.

Tujuan tersebut adalah untuk menyatukan kembali kader PAN Aceh untuk kembali bersatu dan menjadi lebih solid.

“Konsolidasi ini penting dilakukan untuk menjemput kembali para kader PAN mulai dari tingkat DPC, DPD dan DPW yang tujuannya adalah memperkuat partai,” ujarnya.


Agenda besar yang kedua adalah memenangkan pemilu 2022 dan pemilu 2024.

”Kita ingin semua kader bersatu untuk memenangkan pemilu 2022 dan 2024 baik tingkat Kabupaten dan tentunya tingkat provinsi, agar partai PAN mampu menyejahterahkan masyarakat,” sebut Mawardi


Agenda besar selanjutnya yang diemban Mawardi Ali selaku ketua PAN Aceh yang telah ditetapkan oleh DPP PAN Aceh beberapa waktu yang lalu adalah untuk menyukseskan pemelihan legislative di tahun 2024.

“PAN Aceh menargetkan 3 kursi untuk DPR RI, minimal 10 kursi di DPR Aceh dan beberapa pimpinan di DPRK,” ungkapnya.


Terkait dengan menjadi Gubernur, Mawardi Ali menegaskan bahwa semuanya tergantung dengan kader PAN Aceh. “saya tergantung kader PAN, jika konsolidasi sudah kuat dan kader ingin saya menjadi gubernur Insya Allah siap tapi jika para kader PAN ingin saya mengembangkan partai saya juga siap,” jawabnya.


“agenda utama saat ini adalah mengembangkan partai biar lebih kuat, jadi semuanya tergantung dengan kader PAN Aceh saja,” sambungnya.


Lebih lanjut, Mawardi mengungkapkan bahwa dirinya saat ini diberikan waktu 14 hari setelah penetapan sebagai ketua PAN Aceh untuk membentuk pengurus PAN.

“untuk pengurus kami diberikan waktu 14 hari setelah penetapan sebagai ketua, saat ini hanya ada 3 formasi saja,” ujar mawardi Ali.[]

Komentar

Loading...