Alumni Unsyiah Bantu  Anggota  Kecelakaan  Lalin

Alumni Unsyiah Bantu  Anggota  Kecelakaan  Lalin
Bantuan IKA Unsyiah: Kanan ke kiri masing-masing Pengurus IKA Unsyiah, Masdar, Cicik, Nahrawiyah, Isa Ibrahim, Ismail Rasyid, dan Ratna Dwikora di Sekretariat IKA Unsyiah di Tebet, Jakarta, Rabu (3/6/2020).
A A A

Jakarta, acehtoday.com   - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Syiah Kuala (IKA Unsyiah) Jakarta dan sekitarnya,  Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Unsyiah (Ikafensy) , Pengurus Taman Iskandar Muda  di  Jakarta serta warga Aceh yang menetap di  Aceh menggalang dana  membantu operasi  anggota IKA Unsyiah Isa Ibrahim.  Hasil pengalangan dana dalam beberapa minggu ini terkumpul  Rp 45.050.155 dari kebutuhan sekitar Rp 100 juta untuk operasi.  Isa ditabrak oleh  seorang remaja bulan lalu di Jakarta.  Akibatnya,  bapak dua anak ini mengalami masalah di  punggung sehingga harus dioperasi

“Pengurus IKA Unsyiah ikut merasakan kesedihan yang  dialami Pak Isa.  Kami langsung menggalang dana  melalui grup WA. Bantuan ini  juga dari luar Unsyiah  seperti dari Pak Amir Faisal Atjeh Connection atau dermawan yang menetap di Banda Aceh,” jelas ketua Umum IKA Unsyiah Ismail Rasyid di Sekretariat IKA Unsyiah di Tebet, Jakarta, Rabu (3/6/2020),

Ismail yang juga CEO PT Trans Continent menyatakan sejak mendapat info pengurus IKA Unsyiah mengalami kecelakaan di masa pandemi Covid-19, terus bergerak mencari rumah sakit untuk pengobatan awal. memang di masa Covid-19, ada rumah sakit yang menolak  menangani karena mereka fokus ke pasien Covid-19 dan lain-lain.

 “Semangat membantu sesama anggota ini luar  biasa dan ini kekuatan bersama yang harus tetap digalang. Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan  beban  Pak Isa,” pinta Ismail  didampingi Sekjen IKA Unsyiah  Agam Sayuti Nur.

Isa dalam sambutannya tak bisa  menahan haru atas kepedulian teman-teman  dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian IKA Unsyiah  dan semua pihak  yang telah berbagi bantuan. Disebutkan pada awalnya tujuh rumah sakit menolak kehadirannya dengan berbagai alasan.  Namun akhirnya atas bantuan sahabat –sahabat di IKA Unsyiah diperoleh rumah sakit untuk  mendapat penanganan awal.

“Bantuan ini sangat berguna bagi kami untuk biaya operasi.  Terima kasih atas bantuannya,” ucapnya yang didampingi istri dan anaknya.

Komentar

Loading...