Rba3

AMINULLAH USMAN, Politeknik Aceh mengukir Prestasi Gemilang di tahun 2021.

AMINULLAH USMAN, Politeknik Aceh mengukir Prestasi Gemilang di tahun 2021.Muhammad/acehtoday.com
A A A

Banda Aceh, acehtoday.com - Prestasi Membanggakan kembali diraih oleh kampus Politeknik Aceh, Tahun ini Politeknik Aceh meraih penghargaan kategori Politeknik Terbaik pada acara LLDIKTI Wilayah XIII Award Tahun 2021.

Penghargaan itu diserahkan kepada Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi SE., M.Si, Ak. CA. di acara Malam Apresiasi LLDIKTI Wilayah XIII dengan tema Mewujudkan Perguruan Tinggi Swasta Yang semakin Bermutu dan Berdaya Saing Ungggul Menuju Indonesia Maju di Hotel Grand Inna Medan, Kamis 9 Desember 2021.

Penganugerahan penghargaan Politeknik Terbaik ini diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII Aceh Kemendikbudristek atas Kinerja Terbaik Politeknik Aceh dalam mencapai Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi Vokasi di tengah persaingan global dan pandemic COVID 19 saat ini.

Penyerahan Piagam Award dilakukan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XIII, Prof Faisal Rani, SH., M. Hum dan didampingi oleh M. Fuad, S. Ag. selaku Ketua Panitia.


Atas komitmen dari seluruh civitas Akademika Politeknik Aceh yang mendukung dengan tujuan Politeknik Aceh dapat menjadi kampus vokasi terbaik di Aceh Khususnya dengan bekerjasama dengan seluruh mitra dan stakeholder dalam mendukung program pemerintah program Indonesia Emas 2045.

Pada saat menerima kunjungan Ketua Yayasan dan Direktur Politeknik Aceh di Pendopo Walikota, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman, SE Ak MM memberikan apresiasi terhadap keberhasilan Politeknik Aceh sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik katagori Politeknik yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah XIII.

Pada kesempatan ini walikota Aminullah Usman mengatakan, "penghargaan ini sungguh menjadi kebanggaan dan dapat dicapai manakala kerja keras dan komitmen dari seluruh internal civitas akademika, ketua yayasan dan dukungan semua stakeholder terutama Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mengembangkan politeknik Aceh terbayar dengan hasil yang mengembirakan. Sehingga sinergisitas dukungan ini dapat terus ditingkatkan untuk menghasilkan mahasiswa/I yang kompeten di berbagai bidang vokasi sehingga nantinya dapat bersaing dengan lulusan perguruan tingginya lainnya untuk mendapatkan opportunity didalam Domestik Market, Regional market maupun internasional market", pungkasnya.[]

Sumber:Muhammad

Komentar

Loading...