Anak Taman Bacaan Seribu Bintang Hadiri Milad HMI

Anak Taman Bacaan Seribu Bintang Hadiri Milad HMI
Pengurus HMI Sigli bersama anak didik Taman Baca Seribu Bintang di Sekretariat HMI Sigli , Rabu (5/2/2020).
A A A

Sigli, acehtoday.com- Himpunan Mahasiswa Islam ,( HMI) Cqbang Sigli mengadakan milad HMI ke-73 yang juga sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. acara sederhana juga dihadiri oleh belasan anak didik Taman Bacaan Seribu Bintang yang berasal dari Padang tiji Pidie yang dipimpin oleh Nurmalawati yang anggota Forhati Pidi Acara ini diadakan di Sekretariat HMI Cabang Sigli, Blang Asan, Sigli Pidie pada Rabu ( 5/2/2020)

"Milad HMI dan Maulid Nabi dihadiri oleh ratusan alumni dan kader. ini bagian dari silaturahim," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Mursalin didampingi sekretaris Panitia Pelaksana Aulia Rahman.

Mursalin menuturkan untuk urusan konsumsi ditangani langsung oleh Kohati Sigli yang dipimpin oleh Melati dan kawan-kawannya

"Racikan dari Johari sangat maknyus dengan sajian yang sederhana," ungkap Mursalin

Ketua HMI Cabang Sigli Hamzah yang turut didampingi oleh Riska selaku bendahara cabang dan juga Wahyudi Kabid PAO. menyatakan adapun tujuan kita melaksanakan atau merayakan milad HMI sebagaimana hari kelahiran organisasi perkaderan ini rutin setiap tahunnya kita laksanakan dan ini sebagai momen dikepengurusan yang baru kita barengi dengan maulid nabi besar Muhammad SAW.

"Acara ini terlaksana dengan khitmat tidak terlepas dari dukungan para alumni HMI, dan Forhati Pidie. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tamu yang sudah berhadir dan menyukseskan acara kita. Besar harapan kami bahwa dalam momentum acara ini kita bisa mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala dan juga karena niat baik kita untuk memperberat tali silaturahmi dengan alumni maupun sesama kader tak lupa pula juga kita mengundang perangkat desa di seputaran keberadaan kantor HMI cabang Sigli.," pungkasnya.

acehtiket1

Komentar

Loading...