Rba3

Beri Rasa Aman Kepada Pengunjung, Petugas Pos Pantau Wisata Gunung Salak Patroli Rutin

Beri Rasa Aman Kepada Pengunjung, Petugas Pos Pantau Wisata Gunung Salak Patroli Rutin
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Guna memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan, petugas Pos Pantau Ops Ketupat Seulawah melaksanakan patroli rutin di sekitar lokasi wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, rabu (4/5/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, personil yang melaksanakan tugas pemantauan dan patroli rutin di lokasi dimaksud yakni personil gabungan Polsek Nisam dan Polres yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seulawah.

“Patroli rutin ini kita laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke Gunung Salak, giat tersebut merupakan rangkaian Ops ketupat Seulawah 1443 Hijriah,” ujarnya.

Sejauh ini, kata Salman, situasi dan kondisi di lapangan masih aman terkendali. Namun, personil selalu siap siaga dengan segala kemungkinan. Kehadiran pos pantau juga untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang berada di lokasi” sebutnya.

Selain melakukan patroli, tim yang bertugas juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Baik untuk pengunjung, maupun pemilik usaha. “petugas menhimbau, pengunjung dan pedagang mematuhi prokes, karena masih dalam masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.[]

Komentar

Loading...