Darwati: Irwandi Bisa Hidup di Tempat Paling Berat

Darwati: Irwandi Bisa Hidup di Tempat Paling BeratFB Darwati
Darwati dan Irwandi Yusuf
A A A

Jakarta, acehtoday.com  - Darwati menyatakan Irwandi Yusuf bisa hidup di tempat yang paling berat sekali pun. 

Dia menyatakan mencintai dan mendoakan suaminya sepanjang waktu. Berikut ini kutipan Darwati yang ditulis di medsos pada Jumat 14 Februari 2020, subuh tadi.

“Hidup ini memang berat, tapi akan terasa ringan kalau kita menjalaninya dengan ikhlas, walau kenyataannya tidak semudah yg kita ucapkan.. Tetap tabah dan tegar Kapten.. Kita akan melaluinya bersama2.. Dan yakinlah namamu masih terpatri dengan baik dihati masyarakat Aceh. Hari ini tempat tinggalmu akan berpindah ke Bandung, sangat jauh dari keluarga dan kerabat lainnya.. Kami juga tidak bisa selalu menjengukmu.. Tapi kami yakin kamu bisa hidup di tempat yang paling berat sekalipun.. Mencintai dan mendoakanmu sepanjang waktu.

Pada Kamis, 13 Februari 2020  MA menolak permintaan kasasi yang diajukan oleh Irwandi  terkait kasus suap proyek yang bersumber dari dana otonomi khusus Aceh (DOKA) 2018. 

Putusan perkara nomor Nomor 444 K/Pid.sus/2020 memuat status perkara "Tolak Perbaikan". Vonis itu diketuai Prof Muhammad Askin bersama dua hakim anggota, Prof Krisna Harahap dan Prof Surya Jaya.[]

acehtiket1

Komentar

Loading...