Darwati Minta Media Jaga Perasaan Keluarga

Darwati Minta Media Jaga Perasaan KeluargaFB Darwati
Irwandi Yusuf bersama keluarga dan teman-teman di Lapas Sukamiskin
A A A

Bandung, acehtoday.com -  Setelah putusan MA turun pada Kamis (13/2/2020), Irwandi Yusuf  langsung dibawa ke Lapas Sukamiskin di Banadung pada Jumat (14/2/2020).  Darwati  yang ikut mengantar suaminya ke Bandung menulis pengalamanya di medsos,  Minggu (16/2/2020)

Kemarin mengunjunginya (Irwandi Yusuf).  Sebenarnya dia belum bisa dikunjungi sampe 3 hari, tp alhamdulillah ada jadwal cek kesehatan, jd bisa duduk sbntr hanya unt pamitan juga mengantarkan segala keperluannya di sana.

Bagi yg bertanya kapan dia bisa dikunjungi, jadwal kunjungan Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu mulai jam 9 sampai jam 2 siang. Sdkt lebih tenang, karena disini tempatnya lebih leluasa, ada kantin yg menyediakan banyak makanan, ada loundry dll.

Pa... pamit ya... mohon maaf ga bisa selalu mendampingimu, karena ada tanggung jawab pekerjaan, mengurus anak2, tanggung jawab sosial.

bagi kawan2 media yg memberitakan masalah kami, mohon pengertiannya, tlng jaga perasaan kami, terutama anak2 saya.. tidak mudah membuat suasana keluarga tetap stabil ditengah masalah yg begitu besar.

Satu pesan yg sll aku ingat.. tetap berjalan dengan kepala yang tegak, jangan minder, masalah saya resiko jabatan, sarat sekali nuansa politiknya.. Kamu gak punya salah apa2, Bekerja dengan baik, jaga diri dan anak2, tetap jadi pekerja sosial, bantu orang2 yang susah, masih banyak yang membutuhkan uluran tanganmu...

Salam rindu Pak Irwandi untuk seluruh masyarakat Ace

Hotline Covid-19

Komentar

Loading...