Rba3

Di Tinggal Ibu Bekerja, Seorang Mahasiswi Di Intai Pemerkosa

Di Tinggal Ibu Bekerja, Seorang Mahasiswi Di Intai Pemerkosa
A A A

Aceh Besar, acehtoday.com - Kecamatan Darul Imarah, seorang gadis muda berumur 19 tahun mengalami tindakan kekerasan berindikasi percobaan pemerkosaan di rumahnya pada hari minggu tanggal 17 oktober 2021.

Kejadian tersebut terjadi ketika kondisi rumah sedang sepi. Penghuni rumah adalah tiga orang perempuan yang terdiri dari ibu, korban dan adiknya yang masih kecil.


Sekitar pukul 6 sore, seorang lelaki yang di curigai telah memantau situasi lingkungan mengetuk pintu rumah korban.

Berdasarkan keterangan dari korban yang diwakili oleh LBH Banda Aceh, Muhammad Qodrat menyampaikan ciri-ciri pelaku adalah seorang lelaki yang memakai topi, baju kaos hitam dan bercelana jins.


Saat itu korban dan adiknya sedang berada di rumah. Mendengar suara ketukan pintu, korban membuka pintu dan tiba tiba pelaku membekap mulut korban.

Naas bagi pelaku saat itu terdengar suara sepeda motor ibu korban yang pulang dari bekerja. Pelaku segera kabur dan korban pun terlepas dari ancaman yang mengintainya.


Kemungkinan siapa pelaku telah diketahui identitasnya tetapi tidak bisa disebutkan namanya terkait bukti dan saksi yang belum lengkap.


Setelah kejadian tersebut, korban di dampingi keluarga mendatangi kantor YLBHI Banda Aceh untuk meminta bantuan pendampingan hukum terkait kejadian yang dialaminya dan membuat laporan kepada pihak yang berwajib.


Berdasarkan keterangan dari korban, tindakan kekerasan yang dialaminya berindikasi kepada percobaan pemerkosaan.


Korban yang berstatus sebagai seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Aceh mengaku baru tiga bulan tinggal di rumah sewa yang mereka bertiga tempati.

Sekarang korban berada dalam kondisi trauma dan ketakutan karena pelaku masih bebas berkeliaran.


Sampai saat berita ini dimuat, pelaku belum di tangkap karena laporan kepada pihak kepolisian belum bisa diproses dikarenakan terkendala sertifikat vaksin yang belum dimiliki oleh korban.[]

Sumber:Anna

Komentar

Loading...