Rba3

Din Saja Akan Mengungkapkan Keresahannya Atas Negeri ini Malam Ini

Din Saja Akan Mengungkapkan Keresahannya Atas Negeri ini Malam Ini
A A A

Banda Aceh, acehtoday.com - Din Saja, salah seorang penyair senior Aceh akan tampil membacakan koleksi puisi-puisinya di hadapan khalayak ramai hari ini, 11/12/21 di Kedai Kopi Romen, Banda Aceh.

Pengarang buku puisi "Hanya Melihat Hanya Mengagumi" yang pernah ditetapkan sebagai "Pemenang Terpilih" Hari Puisi Indonesia pada tahun 2017 lalu ini akan membacakan puisi-puisi bertemakan kondisi sosial dan politik di negeri ini.


Acara tersebut juga bersamaan dalam peluncuran buku antologi puisi karya penyair Sri Radjasa Chandra berjudul Orkestra Negeri.

Dalam salah satu puisi terbaru yang dipajang diberanda media sosialnya, Din Saja mengungkapkan isi hatinya atas kondisi terkini yang terjadi di negeri ini, "Atas kebenaran dan moral yang baik, hasil musyawarah yang tidak bermoral itu tidak sah, pemerintah harus menolak pengesahan pengurusnya, lalu mengusut kenapa kecurangan itu terjadi dan siapa pelakunya. Bagaimana mungkin membangun martabat dan harga diri, dari perilaku-perilaku curang yang tidak memiliki sifat yang baik".

Event Pembacaan puisi karya Din Saja ini turut didukung oleh Dinas Pariwisata Banda Aceh. Panitia pelaksana acara ini mengharapkan kepada pengunjung untuk taat terhadap Protokol Kesehatan (Protkes).


Fauzi Daud sebagai koordinator event Kepada Aceh Today mengatakan, " Kami berharap kepada masyarakat untuk bisa hadir dalam mengapresiasi karya-karya seniman negeri ini, dan kepada pengunjung yang hadir untuk taat Protkes", demikian papar Fauzi Daud.[]

Komentar

Loading...