Diskusi Ganja Atasi Miskin di Aceh Disambut Netizen

Pengharaman ganja terkait industri farmasi

Diskusi Ganja Atasi Miskin di Aceh Disambut Netizen
A A A

Banda Aceh, acehtoday.com - Diskus publik bertema Potensi Industri Ganja Aceh sebagai Strategi Pengentasan Kemiskinan yang diadakan oleh The Aceh Institute dan Kamp Biawak pada Jumat, 30 Januari 2020 pukul 16.30 WIB di Kamp Biawak Limpok Darussalam Banda Aceh disambut oleh netizen.

Panitia menghadirkan pembicara yang selama ini komit di bidang ganja. Mereka terdiri dari Prof Musri peneliti ganja, Dhira dari lIngkar Ganja Nusantara dan Teungku Jamaica pemerhati ganja.

"Pengharaman ganja itukan politis, terkait industri farmasi. Kenapa nggak dihidupkan lagi, di beberapa state di AS sudah legal apalagi untuk pengobatan. Ganja beda dengan substansi buatan spt cocaine dan heroine," tulis Nuning Hallett di medsos Fajran Zain

Netizen lain Said Mahdani menulis: Topik yg sangat sensitif dan potensial. Mudah mudahan Aceh kembali berjaya. Sedangkan  Yuziani Twins menulis di pasar dunia harganya mahal dan bisa dilegalkan kalau untuk obat, beberapa negara sudah legalkan..ditanam besar besaran dan diekspor untuk obat..semoga bisa memberantas kemiskinan di Aceh.

"Bang..kalo ada live streaming nya laah.. biar yg diluar Aceh bisa ikut," pinta Mahfudh Marzuki.[]

Hotline Covid-19

Komentar

Loading...