Rba3

Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Aceh Mengadakan Touring Kemerdekaan ke Daerah Terpencil

Ford Everest Club Indonesia (FEVCI) Chapter Aceh Mengadakan Touring Kemerdekaan ke Daerah Terpencil
A A A

Nagan Raya, acehtoday.com - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Repulik Indonesia yang ke-75 FEVCI Aceh mengadakan Touring Kemerdekaan ke pedalaman Kecamaran Beutong Ateuh Benggala Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan Touring dilaksanakan mulai tanggal 14 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2020, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di musim pandemic ini juga dibarengi dengan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan Bakti Sosial dipusatkan di Gampong Babah Suwak Kecamatan Beutong Ateuh, Benggala dengan memberikan sumbangan beberapa fasiltas untuk Meunasah di Desa tersebut berupa Karpet, Sound Sistem Portable dan perlengkapan Wudhu dan juga penanaman pohon.

Selain itu FEVCI Aceh juga menyerahkan sejumlah maskes Puskesmas Kecamatan Beutong Ateuh untuk dapat di distribusikan ke masyarakat setempat.

Dalam kegiatan baksos ini rombongan Touring FEVCI didampingi langsung oleh Danposramil Beutong Ateuh Benggala Serma Musri Effendi.

Kegiatan Touring ini diikuti oleh 54 personil dengan 14 kenderaan roda empat Ford Everest yang berasal dari Lhokseumawe, Sigli, Banda Aceh, Nagan Raya dan Tapaktuan.

Menurut Teuku Fazir Mizan selaku Ketua FEVCI Chapter Aceh mengatakan selain dengan tujuan silaturrahmi sesama anggota club dan juga masyarakat kegiatan Touring kemerdekaan dibarengi dengan upacara Pengibaran Merah Putih pada detik-detik proklamasi 17 Agustus 1945 untuk mengenang jasa Pahlawan dalam perjuangan kemerdekaan RI di daerah pedalaman Aceh.

Keuchik Gampong Babah Suwak T. Banta dalam pertemuan bersama rombangan touring FEVCI Aceh mengatakan, masyarakat Gampong Babah Suwak sangat senang atas kehadiran rombongan touring.

“Kami menerima dengan sangat lapang dada kedatangan saudara-saudara kami dari berbagai daerah di aceh, dan kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan untuk meunasah gampong kami,” ujarnya.[]

Komentar

Loading...