Golkar Nagan Bertekat Rebut Kembali Kursi Bupati Pada Pilkada 2022

Golkar Nagan Bertekat Rebut Kembali Kursi Bupati Pada Pilkada 2022
Ketua Bappilu Partai Golkar Aceh Teuku Raja Keumangan.
A A A

Suka Makmue, acehtoday.com- Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya memastikan akan mengusung Calon Bupati pada Pilkada 2022 mendatang, dan bukan posisi Calon Wakil Bupati.

Hal tersebut dikatakan Ketua Bappilu Golkar Aceh Teuku Raja Keumangan, SH MH atau sering disapa TRK kepada acehnews.id pada Selasa 6 Oktober 2020, di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut, TRK yang juga anggota DPR Aceh itu menegaskan, pada pesta demokrasi Pilkada mendatang, partainya akan mengusung calon bupati sendiri,

Untuk menentukan siapa sosok yang akan diusung sebagai calon bupati dari Golkar, hal iyu menurutnya berdasarkan hasil keputusan rapat DPD II Partai Golkar Nagan Raya nantinya.

Untuk itu, TRK berharap agar dalam penentuan balon bupati nantinya, benar benar merupakan sosok figur yang merakyat, dan memiliki elektabilitas.

“Pada Pilkada 2022, Golkar Nagan akan berusaha merebut kembali kursi Bupati Nagan Raya, guna untuk melanjutkan pembangunan disegala sektor,” pungkas TRK.[]

Komentar

Loading...