Hipmi Banda Aceh serahkan bantuan APD ke RSU Meuraxa

Hipmi Banda Aceh serahkan bantuan APD ke RSU Meuraxa
A A A

Banda Aceh, acehtoday.com - Ditengah lesunya perekonomian Indonesia khususnya Aceh tak menyurutkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPC Kota Banda Aceh beserta Penggurus menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Meuraxa Kota Banda Aceh.

Bantuan tersebut diterima langsung Wakil Direktur dr Ihsan Sp.Pd pada Senin 20 April 2020.

Penyerahan ini adalah Gotong Royong Penggurus HIPMI dalam membantu memberikan semangat kepada Tim Medis sebagai Garda terdepan dalam menangani Covid-19.

Hal itu diutarakan Ketua Umum HIPMI Banda Aceh Nazaruddin Yusuf di dampingin Sekretaris Umum Muhammad Furqan dan para Staf Ketua Sayuti Muhammad,  Zeki Khan dan Vis Arie Nanda.

Ketua  HIPMI Banda Aceh Nazaruddin Yusuf usai penyerahan bantuan tersebut mengatakan Adapun sumber dana yakni dari Gotong Royong  dari anggota HIPMI Kota Banda Aceh dan sejumlah pengusaha yang ada di Aceh.

Sedangkan dr Ihsan Sp.Pd mengatakan ucapan terima kasih kepada HIPMI BPC Banda Aceh dalam hal ini bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tim Medis.

Saat ini Tim Medis sangat membutuhkan Masker N95 yang dipakai oleh Tim Medis Covid 19 dalam menanganin pasien, Masker N95 selain sulit dipasaran dan harganya mahal sekali.[]

Komentar

Loading...