Irawati Warga Bener Meriah Pengidap Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan Pemerintah Dan Para Dermawan

Irawati Warga Bener Meriah Pengidap Tumor Ganas Butuh Uluran Tangan Pemerintah Dan Para Dermawan
A A A

Bener Meriah, acehtoday.com | Irawati (38) masih terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Cut Mutia kota Lhokseumawe, dia  tetap tegar melawan tumor ganas yang dideritanya.

Luka menganga tumor ganas di dada kirinya terus mengeluarkan darah.

Suherman selaku suami pasien menerangkan kondisi irawati kepada Aceh Today, "Kondisinya saat ini belum ada perubahan bang, darah masih mengalir saat penggantian perban," jelas Suherman.

"Saat ini kami masih menunggu hasil laboratorium RSU Daerah Cut Mutia kota Lhokseumawe," jelasnya lagi.

Aceh Today juga memperoleh kiriman foto nomor rekening dari tetangga Irawati yang selama ini ikut menggalang dana untuk biaya perawatan Irawati.

"Semoga ada bantuan untuk biaya pengobatan kak Ira dari para dermawan dek," harapnya Inen Pasa, salah seorang guru honorer didaerahnya yang juga selaku tetangga pasien.

Para dermawan bisa mengirimkan donasi ke nomor rekening Bank Aceh 03302200041943 atas nama Suherman, yang mana rekening itu langsung atas nama suaminya irawati.

Pantauan Aceh Today hari ini, Senin (11/10/2021) tetangga Irawati berbondong-bondong pergi membesuk, berangkat dari kampung Hakim Peteri Pintu kecamatan Mesidah menggunakan mobil bak terbuka (pickup) menuju Rumah Sakit Cut Mutia kota Lhokseumawe tempat Irawati saat ini dirawat.

Keluarga pasien berharap uluran tangan para dermawan juga pemerintah setempat untuk bisa menyantuni meringankan beban biaya pengobatan dan biaya lain yang dibutuhkan selama proses pengobatan


"Kami selaku keluarga sangat berharap bantuan donasi dan uluran tangan dari para dermawan juga pemerintah.

Kondisi kami sedang sangat kesulitan, hanya Allah yang mampu membalas semua kebaikan para dermawan dan pihak manapun yang dapat membantu.

Kami hanya mampu mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut membantu kami, terlebih kepada media yang juga menjembatani harapan kami", tutupnya Suherman.[]

Komentar

Loading...