Rba3

Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Bocah Penderita Kanker Mata di Simpang Keuramat

Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Bocah Penderita Kanker Mata di Simpang KeuramatFakrul/acehtoday.com
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH mengunjungi kediaman bocah penderita kanker mata di Dusun Cot Lha, Desa Keude Simpang IV, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (18/10/2021).

Bocah penderita kanker mata tersebut adalah Mutiara yang masih berumur 8 tahun. Akibat penyakitnya itu, keseharian Mutiara menghabiskan waktu hanya di rumah.

Kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ke rumah Mutiara, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada seorang anak di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

AKBP Eko Hartanto langsung bergerak menuju ke lokasi kediaman warga tersebut guna melihat langsung kondisi bocah ini. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan untuk keluarga.

Kapolres mengatakan, kunjungan serta bantuan yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe dalam memperhatikan warga di wilayah hukum yang sedang membutuhkan.

"Ini adalah cobaan dan ujian yang diberikan Allah SWT kepada keluarga, tetap sabar dan ikhlas. Saya doakan, semoga ananda Mutiara lekas sembuh dan bisa bermain dengan anak - anak yang lainnya," ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan Kapolres Lhokseumawe. Sebab, dengan bantuan ini, pihaknya sudah sangat terbantu untuk keperluan sehari-hari atau kebutuhan lainnya.[]

Komentar

Loading...