Rba3

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Yatim Piatu di Desa Pusong Lama

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Yatim Piatu di Desa Pusong LamaFakrul/acehtoday.com
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Polres Lhokseumawe menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe di Masjid Al Azhar, Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (29/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra dalam sambutannya menyampaikan, Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe tersebut merupakan kegiatan rutin dan program dari Kapolres Lhokseumawe guna menyantuni anak yatim piatu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat, di mana dilakukan secara bergilir baik di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Kegiatan ini, kata Kabag Sumda, sebagai bentuk kepedulian dan tali asih dari Kapolres Lhokseumawe guna membantu anak - anak yatim piatu di masa pandemi COVID-19. Kali ini dilaksanakan di Masjid Al Azhar Pusong Lama.

Ada 53 anak yatim piatu yang kita santuni, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anak - anak kami dan keluarganya di masa pandemi COVID-19 ini," pungkasnya.

Sementara itu, Keuchik Pusong Lama, Kaharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Lhokseumawe yang telah membantu atau menyantuni anak yatim piatu di desa tersebut. Sebab, program ini sangat bermanfaat dan diharapkan dapat terus berlanjut. "Kami mengucapkan terima kasih, semoga menjadi amal ibadah Bapak Kapolres Lhokseumawe," katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad beserta personel, imam masjid Tgk Ilyas dan sejumlah tokoh masyarakat Pusong Lama.[]

Komentar

Loading...