Rba3

Kapolres Lhokseumawe Gelar Rakor Vaksinasi dengan Para Panglima Laot

Kapolres Lhokseumawe Gelar Rakor Vaksinasi dengan Para Panglima LaotFakrul/acehtoday.com
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan para panglima laot di aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, Jumat (22/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MH mengatakan, rapat tersebut membahas tentang program percepatan vaksinasi Nasional guna terbentuk kekebalan kelompok atau komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Hadir pada acara ini, pihak Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan serta para panglima laot di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, dalam rakor itu Kapolres Lhokseumawe meminta para panglima laot, pelaku usaha perikanan dan toke bangku supaya bekerja sama mendukung program percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Kapolres Lhokseumawe meminta agar para panglima laot memberikan sosialisasi kepada para nelayan, pelaku usaha perikanan serta masyarakat nelayan terkait vaksinasi, karena sangat bermanfaat untuk tubuh serta bagi yang ikut program vaksinasi berkesempatan mendapatkan Umrah gratis," pungkasnya.

Diharapkan, kata Salman, dengan adanya sosialisasi dari panglima laot, animo masyarakat nelayan meningkat untuk ikut program vaksinasi Nasional. "Mudah-mudahan, target vaksin di akhir tahun 2021 bisa tercapai," jelasnya.[]

Komentar

Loading...