Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" ke Kediaman Penderita Lumpuh Layu di Kecamatan Sawang

Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" ke Kediaman Penderita Lumpuh Layu di Kecamatan Sawang
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjemput "kue surga" ke kediaman seorang warga yang menderita lumpuh layu di Gampong Teungoh, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (11/10/2021).

Adapun warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Irmawati binti Puteh Ali (28). Selain menderita lumpuh layu sejak lahir, wanita ini juga tergolong warga kurang mampu.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga didampingi Kapolsek Sawang, Ipda Gunanto, anggota DPRK Aceh Utara, Nazir Abubakar, Sekcam Sawang dan tokoh masyarakat.

"Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi kesehatan Irmawati, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antatkan. Bantuan ini mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya," ujar AKBP Eko Hartanto.

Kapolres juga menambahkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. "Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Sementara itu, Irmawati dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi kediaman warga tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah rela melangkah kan kaki untuk meringankan kami masyarakat yang kurang mampu, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT," sebut Irmawati.[]

Komentar

Loading...