Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Pimpinan Dayah Bahrul Ulum

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Pimpinan Dayah Bahrul Ulum
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi Pimpinan Dayah Bahrul Ulum H. Muhammad Juned (70 thn) di Desa Lam kuta kecamatan kuta makmur Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (2/10/2021) siang.

Kunjungan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,  S.I.K., M.H, turut didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Makmur Bripka miskal dan Bhabinsa Koramil Kuta Makmur Koptu Junari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MH mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan tokoh agama setempat.

"Kegiatan silaturrahmi kepada ulama ini sudah menjadi agenda rutin pimpinan dalam rangka meningkat sinergitas antar ulama dan Polri guna mendukung harkamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kasubag Humas.

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan sedikit bantuan kepada pimpinan dayah tersebut yang saat itu dalam keadaan sakit.

"Ada sedikit bantuan dari Kapolres, Kapolres Lhokseumawe berharap pimpinan Dayah Bahrul Ulum semoga cepat sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT," kata Salman.

Atas kunjungan ini pengurus dayah Bahrul Ulum serta keluarga mengucapkan terima kasih atas Kepedulian Kapolres Lhokseumawe yang telah mengunjungi dan memberikan santunan maupun Sembako kepada pihak dayah.[]

Komentar

Loading...