Kapolres Lhokseumawe Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 24 Personel Terbaik

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 24 Personel Terbaik
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada 24 personel terbaik di triwulan III Tahun 2021, penyerahan tersebut berlangsung di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Lhokseumawe, Senin (11/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, penyerahan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada personel, selain itu juga untuk memotivasi agar lebih baik ke depannya.

" Penghargaan tersebut diberikan Kapolres Lhokseumawe kepada personel yang bekerja luar biasa melebihi panggilan tugas. Sedangkan bagi personel yang tidak bisa menjalankan tugas dengan baik, apalagi melakukan pelanggaran diberikan punismant sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, kata Kasubag Humas, di masa pandemi COVID-19 sekarang ini personel di jajaran Polres Lhokseumawe selain menjalankan tugas pokok memelihara dan menjaga Kamtibmas, juga memiliki tugas tambahan, yaitu memberikan edukasi dan sosialisasi baik terkait protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi kepada masyarakat.

Lanjutnya, Kapolres Lhokseumawe mengharapkan supaya personel yang telah mendapatkan penghargaan semakin gigih dan semangat melanjutkan hal positif dan menjadi motivasi bagi personel lainnya.

“Kapolres Lhokseumawe juga meminta para personel jangan lengah dan tetap jaga kebugaran, jangan pernah bosan memberikan pemahaman dan sosialiasi kepada masyarakat khususnya terkait protokol kesehatan dan vaksinasi COVID -19,” sebut Kasubag Humas.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga memberikan penghargaan dan punistman berbentuk bendera tengkorak terhadap Kapolsek dan Kasubsektor yang memenuhi dan tidak memenuhi pencapaian target kinerja.

"Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk tiga personel Polres Lhokseumawe yang telah berhasil menoreh prestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba," pungkas Salman.[]

Komentar

Loading...