Rba3

Kapolsek Banda Sakti Minta Pelajar Tidak Terpengaruh Kabar Hoaks Terkait Vaksin

Kapolsek Banda Sakti Minta Pelajar Tidak Terpengaruh Kabar Hoaks Terkait VaksinFakrul/acehtoday.com
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Pelajar di Kecamatan Banda Sakti diminta tidak terpengaruh dengan kabar hoaks terkait vaksin, sebab vaksinasi itu sangat bermanfaat untuk kesehatan, aman dan halal.

"Vaksin ini sangat aman dan halal, bahkan sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, Rabu (27/10/2021).

Menurut Kapolsek, dalam proses vaksinasi para pendaftar yang ingin divaksin harus melalui beberapa proses. Sehingga, jika seseorang layak maka akan disuntik vaksin. Begitu juga sebaliknya, jika belum maka akan ditunda. "Bisa kita pastikan, sangat aman," pungkasnya.

Selain itu, tambah Iptu Arifin Ahmad, kalangan tokoh agama juga sudah ada yang telah ikut vaksinasi. Karenanya, ia mengharapkan para pelajar dan masyarakat lainnya juga dapat menilai dan jangan mudah terpengaruh oleh isu - isu atau kabar hoaks yang beredar di media - media sosial.

"Kami mengajak seluruh pelajar dan semua elemen masyarakat, mari kita sukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. Sehingga, mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pintanya.[]

Komentar

Loading...