Kapolsek Simpang Keuramat Kunjungi dan Beri Bantuan Pada Bocah Penderita Kanker Mata

Kapolsek Simpang Keuramat Kunjungi dan Beri Bantuan Pada Bocah Penderita Kanker Mata
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Faisal SH mengunjungi Mutiara (8 tahun) warga Dusun Cot Lha, Desa Keude Simpang IV, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat mengatakan, kunjungan ke kediaman bocah tersebut juga didampingi Kepala Puskesmas setempat, Zulfikar, SKM dan seorang staf Puskesmas.

"Kedatangan kami ke rumah keluarga ini, untuk mengecek kondisi terakhir kesehatan mata Mutiara, pasca menjalani operasi di Banda Aceh dan mengantarkan sedikit bantuan," ujarnya.

Diharapkan, kata Kapolsek, dengan bantuan yang diberikan itu dapat meringankan beban ekonomi keluarga Mutiara dan kebutuhan lainnya di masa pandemi COVID-19 ini.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Simpang Keuramat kepada warga yang membutuhkan. Kami juga mendoakan, agar ananda Mutiara diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan diberi kesembuhan," jelas Ipda Faisal.[]

Komentar

Loading...