Rba3

Kepala Dusun Gampong Pande Mengucapkan Terima Kasih

Kepala Dusun Gampong Pande Mengucapkan Terima KasihFakrul/acehtoday.com
A A A

Aceh Utara, acehtoday.com - Keluarga Aiyub penderita lumpuh selama dua tahun terbaring dirumahnya, di Desa Pande Kecamatan Tanah Pasir Aceh Utata mendapat bantuan dari Abdur rafar yang merupakan penghubung dari Haji Uma dan Abu Saba, Selasa 07 12 2021,

Menurut amatan kami dilapangan masyarakat Gampong Pande berduyun duyun hadir bahu membahu membantu keluarga Aiyub yang membutuhkan uluran tangan para dermawan, setelah maraknya berita kedatangan Abdul Rafar serta Kepala Pukesmas dan Sejumlah Media yang ikut memviralkan keadaan keluarga Aiyub.

Zulfikar selaku Kepala Dusun Bibeuh Gampong Pande melalui via whatsapp mengatakan terima kasih atas kedatangan Abdur Rafar selaku penghubung Haji Uma dan Abu Saba yang telah hadir untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai yang di dampingi kepala Puskesmas beserta masyarakat yang antusias membantu  Husna adapun media yang ikut menviralkan keadaan keluarga Aiyub.

"Pada tanggal 6 saya membaca di salah satu media bahwa adanya respon dari pihak humas yang menghubungi sekretariat Baitul Mal untuk membangun rumah Bang Aiyub", tegas Zulfikar.

Zulfikar menambahkan Ini semua tidak terlepas dari partisipasi sejumlah media dan kedatangan Abdul Rafar yang menyerahkan sembako dan uang kepada keluarga Bang Aiyub.

"Saya mewakili keluarga kak Husna mengucapkan ribuan terima kasih kepada Haji Uma, Abu Saba, Kepala Pukesmas, Awak Media, Masyarakat serta kepala desa, yang semuanya ikut berpartisipasi untuk membantu keluarga Bg Aiyub", ucapnya Zulfikar.

Abdul Rafar saat dihubungi oleh media mengatakan ini semua bukan karena tgk haji uma dan juga bukan karena Abu Saba melainkan semua ini atas izin dan takdir Allah.

Saya hanya menjalankan amanah dari Haji Uma Juga Abu Saba untuk mengunjungi dan membantu keluarga Bg aiyub yang menderita lumpuh dan terbaring dirumah selama 2 tahun.

"Saya juga berterima kasih kepada kepala desa, kepala dusun, masyarakat Gampong Pande serta kepada lembaga dan kepada sejumlah media yang telah ikut terlibat menviralkan keadaan Keluarga Bg Aiyub," tutupAbdul Rafar.[]

Komentar

Loading...