Rba3

Kisah Sukses Pengusaha Muda Kota Lhokseumawe

Kisah Sukses Pengusaha Muda Kota Lhokseumawe
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Fakrul Rizki,SE.Hr ( 22 ) Pemuda asal kota Lhokseumawe kini mampu mendirikan perusahaan pribadi miliknya,(12/06/2021).

Fakrul Rizki,SE.Hr (22) Dulu pernah bekerja sebagai Sales Motor Yamaha bertempat di kota Lhokseumawe.

Tidak lama berkecimpung di pekerjaan itu namun ia berfikir untuk mencari pekerjaan yang baru.

Setelah ia mendapat pekerjaannya yang baru itu ia pun mendapat kan jabatan sebagai supir. Namun tidak lama bekerja timbullah sebuah ide bagus baginya untuk membeli sebuah mobil Toyota Avanza Veloz.

Setelah membeli mobil ia pun mendapat ide lagi bahwa mobil tersebut bisa untuk disewakan sebagai jasa transportasi bagi yang membutuhkan.

Fakrul Rizki, SE.Hr putra asli kota Lhokseumawe yang sangat bijak dalam berfikir dan bertindak, kini ia berhasil dan bisa mendirikan perusahaan pribadi miliknya.

Perusahaan pribadi miliknya ialah Cv. Boy Car Rental yang telah hadir sejak 2018 lalu, namun tidak hanya sebagai pemilik ia pun bekerja di satuan Pendidikan Dasar di kota Lhokseumawe.

"Perlu kamu tahu, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Ketidakmungkinan hanyalah wujud dari seseorang yang tidak percaya diri, seluruh usaha yang dilakukan hari ini akan menjadi kenangan manis di masa sukses, kebebasan waktu adalah milik orang-orang yang terjun di dunia wirausaha, sukses tidak perlu menunggu tua, kalau bisa sukses usia muda, kenapa harus ditunda? Kita tidak perlu memperhitungkan usia dan kegagalan yang telah lalu, kemauan harus dilandasi dengan tekad yang bulat dan harus berani dalam mengambil peluang yang ada, ada banyak sekali masalah yang tadinya tidak mungkin untuk dipecahkan, menjadi mungkin ketika kita melakukannya dengan sepenuh hati dan tidak pernah berhenti. Oleh karena itu jadilah wirausahawan yang tidak pantang menyerah dan teruslah berusaha." ujarnya.[]

Komentar

Loading...