Rba3

Kopertais Wilayah V Aceh Serahkan Rekomendasi Pembukaan Pascasarjana IAI Almuslim Aceh

Kopertais Wilayah V Aceh Serahkan Rekomendasi Pembukaan Pascasarjana IAI Almuslim Aceh
A A A

Bireuen, acehtoday.com - Koordinatorat Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) wilayah V Aceh bersama rombongan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry bertandang ke Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh, Paya Lipah, Sabtu (12/2/2022).

Koordinator Kopertais V Aceh, Prof. Dr. H. Warul Walidin AK, MA, dalam sambutannya menyebutkan, keberadaan pascasarjana di kampus Paya Lipah sudah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

“Kami sangat mendukung lahirnya pascasarjana di IAI Almuslim Aceh, dengan adanya rekomendasi ini dari Kopertais V ini selanjutnya nanti bisa langsung diproses kembali ke Direktorat Jenderal Pendidikan Islam,” sebutnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik IAI Almuslim Aceh Dr Nazaruddin Abdullah, MA menyambut baik atas respon dari Kopertais V Aceh terhadap pembukaan program pascasarjana.

“Kami atas pihak kampus IAI Almuslim Aceh mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kehadiran dari rombongan Kopertais V Aceh untuk langsung memberikan surat rekomendasi pembukaan pascasarjana di Paya Lipah,” pungkas.

Adapun program studi pascasarjana di IAI Almuslim Aceh yang akan dibuka, tambah Nazaruddin, yakni program Hukum Keluarga Islam (HKI) dan program Pendidikan Agama Islam (PAI).[]

Sumber:Aulia Fitri

Komentar

Loading...