Rba3

Mendengar Keluhan Sakdiah, Warga Miskin Yang Terbaring , Butuh Santunan Para Dermawan

Mendengar Keluhan Sakdiah, Warga Miskin Yang Terbaring , Butuh Santunan Para Dermawan
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Malang nasib Sakdiah (59 tahun) warga miskin yang sudah terbaring lemah akibat didera penyakit Diabetes dan penyakit lain nya hingga menyebabkan Luka di kakinya. Pantauan wartawan media, Kamis (03/02/2022) Sakdiah saat ini beralamat di Jalan T.Ben Puteh,

Desa Hagu Barat Laut Kota Lhokseumawe.

Saat ditemui media ini, Sakdiah mengungkapkan bahwa selama ini dirinya dan kelurga belum mendapatkan perhatian pemerintah dan bantuan apapun dari pihak Dinas Sosial dan Pemerintah Kota Lhokseumawe. "Saya menderita penyakit deabetes sudah bertahun tahun, selain itu saya juga mengalami penyakit luka di kaki dan kombinasi lainnya hingga saat ini belum ada bantuan apapun dari pemerintah," ungkapnya dengan nada sedih.

Sakdiah menerangkan bahwa hingga saat ini dirinya tinggal bersama seorang anak yang telah dibesarkan bernama Rizki Maulana (21).

Sementara itu, Rizki Maulana saat dikonfirmasi wartawan turut membenarkan tentang kondisi ibu nya yang sudah lama didera penyakit tersebut. Rizki mengaku sudah berupaya mengobati ibunya dengan cara tradisional dan membawanya jalan jalan. "Tetapi ibu saya sudah tidak sanggup berdiri, ia menderita deabetes sehingga terdapat luka di kakinya , kaki nya tidak kuat lagi untuk berdiri akibat luka itu," kata Rizki Maulana seraya menambahkan dirinya hanya pekerja sebagai penjualan baju di sebuah toko milik orang lain di Kota Lhokseumawesetempat.

Amatan media ini, Rizki Maulana terlihat sepertinya tidak pernah mengeluh dan selalu berusaha untuk kebutuhan keluarga nya.
"Saya sangat berharap, agar ada para dermawan yang bisa membantu untuk ibu saya. Saya ingin melihat ibu Sehat dan sembuh agar dapat melihat diri nya tersenyum kembali ," harap Rizki Maulana yang mengaku terus berdoa kepada Allah agar ibundanya di beri kesembuhan seperti semula.[]

Komentar

Loading...