Rba3

Menikah di Tengah Corona, Martunis Kirim Undangan untuk Cristiano Ronaldo

Menikah di Tengah Corona, Martunis Kirim Undangan untuk Cristiano RonaldoFoto: KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUS)
Martunis (kanan) bersama kekasihnya Sriwahyuni saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).
A A A


Banda Aceh, acehtoday.com- Kabar bahagia tengah dirasakan anak angkat pesepakbola Cristiano Ronaldo, Martunis, yang resmi menikah pada Selasa 31 Maret 2020 lalu di Banda Aceh.

Martunis menikah dengan pujaan hatinya bernama Sriwahyuni.


Meski tidak di hadiri ayah angkatnya, yaotu pesepakbola legendaris Cristiano Ronaldo, Martunis tetap melangsungkan pernikahanya di tengah wabah Covid-19.

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, pernikahan tersebut berjalan lancar. Martunis dan Sriwahyuni tampak tersenyum bahagia usai melakukan akad pernikahan.


“Alhamdulillah akhirnya sah, terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir dan terima kasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami, terima kasih Keluarga dan teman-temanku semua,” tulis Martunis di Instagram pada Kamis 2 April 2020.

Menurut Martunis, ayah angkatnya yang juga bintang Juventus itu memang tidak menjanjikan kedatangannya pada akad pernikahan tersebut.

Pun begitu, Martunis tetap akan berusaha mengundang Ronaldo datang di resepsi pernikahannnya yang bakal digelar pada Juni 2020 mendatang.

“Iya kemarin janjinya Ronaldo datangnya enggak di (akad) pernikahan. Soalnya, saya resepsinya bedakan di bulan enam (Juni),” kata Martunis.

“Ya itulah perubahannya, jawabannya nanti di penghabisan musibah ini (corona). Saya belum bisa jawab dia akan datang atau enggak," sambungnya.

Martunis, mengakui tak mudah mengundang pesepakbola asal Portugal itu datang ke resepsi pernikahannya.

Walau bakal berusaha, Martunis menyebut bahwa Ronaldo akan datang apabila negara yang mengundangnya. Hal itu tentunya berkaitan dengan standar keamanan.

“Soalnya dia (Cristiano Ronaldo) mau datang kalau negara yang undang. Kalau pribadi diundang dia enggak mau, soalnya keamanannya gimana nanti,” tutur Martunis.

Selebihnya, Martunis belum memastikan kedatangan Ronaldo pada acara resepsi pernikahannya.

“Ya itulah perubahannya, jawabannya nanti di penghabisan musibah ini. Saya belum bisa jawab dia akan datang atau enggak," ujarnya.


Sejauh ini, Martunis mengakui tetap berkomunikasi lancar dengan mantan bintang Real Madrid ini.

Hanya saja Martunis tak bisa langsung berkomunikasi dengan Ronaldo melainkan dengan pihak manajernya melalui pesan singkat.

“Sama manajer langsung (komunikasi). Ini yang langsung bersama Cristian selalu. Iya lancar (komunikasi) melalui WhatsApp," kata Martunis lagi.[]

Sumber:Kompas

Komentar

Loading...