Menteri ATR:  Pemuda harus Berenang di Samudara

Menteri ATR:  Pemuda harus Berenang di SamudaraFoto: FB Muntasir Ramli
A A A

Pesan Menteri ATR kepada Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Aceh

Jakarta, acehtoday,com- Generasi muda Aceh harus mampu keluar dari kolam kecil dan berenang di samudera luas. Kolam itu kecil, tempatnya terbatas, konflik tinggi, mari keluar berenang ke laut luas. Demikian ingat Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan A Djalil kepada pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IMPAS) Jakarta, di Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

“Filosofi keluar dari kolam kecil itu telah dibuktikan oleh orang-orang Bugis dan Minang. Maka perlu keuletan dan proses belajar terus menerus, “kata Sofyan.

Ketua Umum Pengurus IMPAS Jakarta Yunidar ZA dalam kesempatan itu mengundang Sofyan A Djalil sebagai pembicara kunci dalam seminar SDM pada 9 Februari mendatang yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus IMPAS Jakarta periode 2019-2021. Pembicara lain Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

"Kita harapkan Pak Sofyan sebagai pembicara utama sekaligus memotivasi generasi Aceh agar bisa berenang ke samudera," pinta Yunidar

Adapun yang hadir dalam pertemuan penuh kekeluargaan ini antara lain Muntasir Ramli, Amzi J, Margoningsih, Andri Munazar, Fadhillah, Fikar W. Eda, Hendra Saputra, Muhammad Ichsan, Mauliza Efendi dan Irwandi.[]

acehtiket1

Komentar

Loading...