Rba3

Para Seniman Muda Terbaik Aceh Konser Amal Erupsi Semeru

Para Seniman Muda Terbaik Aceh Konser Amal Erupsi Semeru
A A A

Banda Aceh, acehtoday.com - Beberapa orang seniman muda terbaik Aceh akan tampil malam ini, 13/12/21 seperti, Mai Munzir, Grup band Apache13, Zoel Masri, ASA, Iwank N pro 2D dan para seniman lintas kreativitas di kota Banda Aceh akan menggelar konser amal untuk korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur.


Konser tersebut merupakan bagian dari gerakan kepedulian seniman bagi para korban bencana.


Konser akan digelar dari jam 17.00 sampai dengan jam 22.00 WIB di Kompleks Aceh Training Center, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

Mai Munzir yang terkenal dengan lagu kritik sosialnya berjudul 'Pulang Pike' kepada Aceh Today mengajak warga Banda Aceh untuk ikut memeriahkan acara amal penggalangan dana untuk korban erupsi gunung Semeru Jawa Timur tersebut.

"Kepada Gaess2 seluruh Aceh, mari kita menikmati musik Aceh sambil berderma untuk saudara kita di Jawa Timur atas musibah erupsi gunung Semeru di acara ini", ajak Mai Munzir.

Sementara itu, Putra ASA sebagai salah satu penggagas menyatakan bahwa acara ini juga sebagai upaya menyatukan setiap kalangan dalam satu wadah. "Kita berharap gerakan ini juga menjadi awal kembali bagi seniman kita dari lintas kreativitas untuk kokoh dan bersatu dalam gerakan baik," tutupnya.[]

Komentar

Loading...