Rba3

Paxco Aceh Akan Adakan Event Cross Country Seulawah Series Awal 2022

Paxco Aceh Akan Adakan Event Cross Country Seulawah Series Awal 2022Paxco/acehtoday.com
A A A

Banda Aceh, acehtoday.com - Berita bagus buat penggemar motor trail jelajah alam liar di Aceh.

Pada tanggal 15 Januari 2022 tahun depan, PaxcoAceh salah satu klub hobi Trail Adventure perintis di Aceh akan mengadakan Event Trail Adventure.

Event tersebut dinamakan dengan Cross Country Seulawah Series.

Ketua klub tersebut mengatakan kepada Aceh Today, hari ini, 22/10/21, bahwa mereka akan mengajak peserta untuk menikmati keindahan jalur Rel Kereta Api peninggalan Belanda dan Jepang masa penjajah dulu. 

Garis start akan dimulai di Kuta Malaka, Aceh Besar. Peserta akan diajak menikmati keindahan kawasan tersebut sampai Gampong Panca, LembahSeulawah.

"kami berharap peserta akan menikmati keindahan alam jalur kereta api lama dimulai dari Kuta Malaka sampai Gampong Panca, Lembah Seulawah dengan santai saja," kata Teuku Taufik.

Garis Finish akan berakhir di perbukitan Savana Blang Bintang, Aceh Besar tepatnya di Helsinki Cafe.

Sebelum finish di Blang Bintang, peserta juga akan disuguhkan pemandangan dan suasana perkampungan dan perkebunan kampung Lamtamot, Alue Rindang dan Seulimeum.

Bagi Crosser Aceh atau dari luar Aceh. Silahkan hubungi nomor kontak panitia, Taufik; 085261351205, Abit; 08116823444 dan T. Raden 081287676747 untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta ataupun sebagai Sponsorship.[]

Komentar

Loading...