Rba3

Pembangunan Jembatan di Lintas Gunung Salak Masih Berlangsung, Warga Dihimbau Hindari Melintas

Pembangunan Jembatan di Lintas Gunung Salak Masih Berlangsung, Warga Dihimbau Hindari MelintasFakrul/acehtoday.com
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Proyek pengerjaan jembatan di Km 41 jalan Aceh Utara - Bener Meriah atau lintasan Gunung Salak masih berlangsung hingga, Rabu (8/12/2021).

Oleh karena itu, pihak Satlantas Polres Lhokseumawe mengimbau masyarakat untuk sementara ini agar menghindari melintasi jalur tersebut.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan surat nomor 630/777/2021 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas PUPR Aceh, jalan lintas destinasi wisata Gunung Salak, Aceh Utara menuju Bener Meriah, ditutup total.

Penutupan ini jadwal awalnya 6-7 Desember 2021.

Penutupan selama dua hari itu, menyusul adanya pemasangan jembatan besi di Km 41 kawasan Gunung Salak, Dusun Jabal Antara, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari, mengatakan dirinya sudah melihat langsung perkembangan pembangunan jembatan di Km 41 itu.

Menurutnya, pada dasarnya pekerjaan jembatan sudah dilakukan tempat waktu, yakni Selasa (7/12/2021) kemarin dan sudah dilakukan tahapan penimbunan di kedua ujung jembatan.[]

Komentar

Loading...