Rba3

PENGEMBANGAN KARIR PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PADA SATUAN PENDIDIKAN,DI JUARA KAN OLEH SD IT DIANA ASSAFFA ISLAMIC.

PENGEMBANGAN KARIR PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN PADA SATUAN PENDIDIKAN,DI JUARA KAN OLEH SD IT DIANA ASSAFFA ISLAMIC.
A A A

Lhokseumawe, acehtoday.com - Juara satu di raih oleh perwakilan SD IT DIANA Kota Lhokseumawe pada Jum'at (15/10/2021)

Acara tersebut di adakan di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe mulai pada hari Senin (11/10/2021) hingga Sabtu (16/10/2021).

Selama berlangsungnya acara panita mengarahkan peserta pelatihan untuk tetap Menaati Aturan Protokol Kesehatan agar terhindar dari virus Corona (Covid-19).

Pelatihan yang di adakan pada gelombang ke II ini diwakili oleh setiap perwakilan Sekolah Dasar se-Kota Lhokseumawe.

Novi Hardiana Putri, S.Pd. (24) Guru dari SD IT DIANA assaffa Islamic meraih juara pertama di pelatihan " Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pada Satuan Kependidikan" yang di adakan di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe tersebut.

Novi Hardiana Putri, S.Pd sebagai perwakilan dari SD IT Diana Assaffa Islamic pun meraih skor tertinggi dengan pemerolehan Skor "19510" yang mampu di tempuhnya Novi juga tampil sebagai peserta yang mampu mempresentasikan hasil kerja yang ditugaskan oleh tutor (Muliadi, M. Pd.) pada waktu itu.

"Alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapatkan dari acara ini saya senang dengan pencapaian dihari ini semoga teman-teman khususnya di satuan kependidikan kota Lhokseumawe juga ikut merasakan hal yang sama" ujar Novi Hardiana Putri, S.Pd. kepada Aceh Today saat di wawancarai.[]

Fakrul Rizki.Hr.SE

Komentar

Loading...