Pengunjung Pakai Masker, Bupati Mawardi Ali Ucapkan Terima Kasih

Pengunjung Pakai Masker, Bupati Mawardi Ali Ucapkan Terima Kasih
A A A

Aceh Besar, acehtoday.com - Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali memberikan apresiasi kepada pengelola warkop di Aceh Besar yang menerapkan protokol kesehatan baik menyediakan sarana cuci tangan, chek suhu dan meminta pengunjung menggunakan masker.

" Saya bangga, pengelola warkop menyediakan sarana cuci tangan, chek suhu dan meminta pengunjung Pakai masker," ujar Mawardi Ali saat meninjau pusat keramaian dan mensosialisasikan Protkes covid-19 di kawasan wisata dan beberapa warung kopi di Kecamatan Ingin Jaya, Rabu, 26 Mei 2021.

Saat meninjau objek wisata pemandian Mata Ie, Bupati mengacungi jempol dan mengucapkan terima kasih kepada pengunjung yang memakai masker. "Terima Kasih ya, sudah patuh protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus," ucap Mawardi Ali.

Sejak Selasa malam, satgas penanganan Covid-19 mulai gencar melakukan sosialisasi memperketat protokol kesehatan diantaranya pemberlakuan pembatasan pengunjung dan penutupan warung kopi sama mulai pukul 23.00 WIB, dengan SOP bagi yang tidak mengindahkan akan dilakukan teguran lisan, teguran tertulis, penutupan sementara hingga penutupan tetap.

Penegakan Prokes didasari kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi Prokes Covid-19 dalam wilayah Aceh besar khususnya pada tempat keramaian seperti warung kopi dan lokasi wisata.

Unsur-unsur yang terlibat dalam sosialisasi Prokes tersebut antara lain Kodim 0101/BS, Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Lanud SIM, BPBD, Dinkes dan Diskominfo Aceh Besar.[]

Komentar

Loading...