AcehTiket2

Ngeri! Besok, Pesaing Royal Enfield Meluncur di Senayan

Ngeri! Besok, Pesaing Royal Enfield Meluncur di Senayan
https://auto.ndtv.com/benelli-bikes/imperiale-400
A A A

Jakarta, acehtoday.com -- Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo yang bakal digelar Jumat besok, 29 November 2019, bakal turut dimeriahkan merek blasteran Tiongkok-Italia Benelli.

Tak bosan menghadirkan beberapa produk sebelumnya, kini Benelli bersiap hadir dengan produk anyar.

Kepastian ini disampaikan Benelli melalui undangan yang masuk ke meja redaksi 100KPJ. Dalam undangan tertera, peluncuran akan dilakukan di IIMS Motobike Expo, yang akan diselenggarakan di Senayan, Jakarta, tepatnya di booth A6.

Lantas, motor apakah gerangan? Jika melihat background undangan yang masuk ke meja redaksi, jelas kalau motor yang dimaksud adalah Imperiale 400.

Ini merupakan motor bergaya retro klasik. Dipastikan, jika meluncur di Indonesia, motor ini akan berhadap-hadapan dengan Royal Enfield.

Sekadar diketahui, Imperiale 400 dari jejak penjualan besar di India. Motor ini laku keras di sana dan jadi penantang kuat Royal Enfield Classic 350.

 

Menurut Benelli, motor ini memiliki desain yang terinspirasi dari Motobi era 50-an. Hal tersebut bisa dilihat dari kesan membulat di bagian lampu dan tangkinya.

Imperiale 400 dibekali mesin 373cc yang dapat memproduksi tenaga 20 daya kuda pada 5.500 rpm dan torsi 29 Nm pada 3.500 rpm. Pendinginan mesin pakai udara. Di mana tenaga disalurkan melalui transmisi lima-percepatan.

Penasaran seperti apa spek detail dan harga jualnya di Indonesia. Silakan pantengin terus 100KPJ ya bor![]

Sumber:100
acehtiket1

Komentar

Loading...