Seniman Ini Sindir Kebiasaan Dunia Digital Lewat Lukisan

Seniman Ini Sindir Kebiasaan Dunia Digital Lewat Lukisan
Philip Colbert membawa seni pop ke dalam lukisan untuk mengomentari budaya konsumeris, perubahan iklim dan kebiasaan kita di media sosial.
A A A
Perancang busana dan seniman Philip Colbert melukis di studionya di Shoreditch, London, Inggris. Artis dan desainer Philip Colbert membawa seni pop kedalam lukisan untuk mengomentari budaya konsumeris, perubahan iklim dan kebiasaan kita di media sosial. (REUTERS / Henry Nicholls)
Perancang busana dan seniman Philip Colbert melukis di studionya di Shoreditch, London, Inggris. Artis dan desainer Philip Colbert membawa seni pop kedalam lukisan untuk mengomentari budaya konsumeris, perubahan iklim dan kebiasaan kita di media sosial. (REUTERS / Henry Nicholls)
Colbert yang kelahiran Skotlandia, yang telah bekerja di bidang musik, fashion dan desain, mengatakan lukisan minyak yang berskala besarnya menjalin referensi sejarah seni dengan citra Internet dan media sosial, seperti emoji dan tombol, dalam kolase kartun yang menampilkan alter-egonya. (REUTERS/Henry Nicholls)
Karya Colbert telah memenangkan pujian dari dunia mode dan musik, selain itu juga telah dipamerkan di Jepang dan China yang mendatangkan 10.000 pengunjung. (REUTERS/Henry Nicholls)
“Orang-orang banyak menikmati seni melalui telepon dan komputer, jadi saya suka ide bahwa elemen-elemen itu tercermin dalam lukisan saya,” katanya di studionya di London, di mana pertunjukan terbarunya berjalan di Galeri Saatchi. (REUTERS/Henry Nicholls)
Hotline Covid-19

Komentar

Loading...