Rba3

Terkesan dipaksakan, 3 Hari Jelang Hari - H, Fun Bike Senilai 1 M, Tour de Aceh Belum Ada Gaungnya

Terkesan dipaksakan, 3 Hari Jelang Hari - H, Fun Bike Senilai 1 M, Tour de Aceh Belum Ada Gaungnya
A A A

Takengon, acehtoday.com - 14 Mei 2022 direncanakan sebagai hari dimulainya Tour de Aceh tahun 2022, acara fun-bike senilai 1 Milyar yang dibiayai oleh negara.

Acara fun-bike yang rencananya akan dihadiri oleh selebritis nasional Wulan Guritno ini akan diselenggarakan dalam dua etape, yang berlangsung di Takengon dan Banda Aceh.

Etape pertama akan berlangsung di Takengon, ibukota Aceh Tengah. Tapi berdasarkan pengamatan AcehToday.com, sampai hari ini masyarakat Aceh Tengah rata-rata belum mengetahui kalau di daerahnya akan berlangsung kegiatan sepeda gembira senilai 1 milyar.

Caretaker Ketua ISSI Aceh Tengah, Wahdi yang AcehToday.com hubungi melalui sambungan telepon mengaku belum dihubungi secara resmi oleh panitia, untuk memberitahukan tentang adanya kegiatan ini.

Meskipun Wahdi sendiri mengaku akan mengikuti kegiatan ini sebagai peserta.

"Saya akan ikut acara ini sebagai peserta, tapi secara organisasi ISSI Aceh Tengah belum pernah mendapat surat pemberitauan resmi," ujarnya.

Bukan hanya di lapangan, bahkan ketika AcehToday.com mencoba menelusuri berita tentang kegiatan ini melalui google pun, nyaris tidak ada informasi yang bisa didapat terkait Tour de Aceh.

Hanya ada beberapa berita kecil tentang kegiatan ini, selebihnya pencarian malah diarahkan ke Tour de Sabang, Tour de Gayo, Tour de Lut Tawar bahkan Gayo Enduro.[]

Komentar

Loading...