TM Nurlif Buka Musda V Partai Golkar Nagan Raya

TM Nurlif Buka Musda V Partai Golkar Nagan Raya
Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif
A A A

Nagan Raya, acehtoday.com -- Musyawarah Daerah (Musda)  V Partai Golkar Nagan Raya dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif, Senin 10 Agustus 2020.

Musda V Partai Golkar Nagan Raya yang diselenggarakan di Hotel Grand Nagan Raya dihadiri unsur pemerintah kabupaten yang diwakili Asisten I Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Zulfaka, SH, unsur pimpinan partai, tokoh masyarakat dan umur pemuda.

Menurut TM Nurlif, masyarakat Aceh sedang berada dipuncak pandemic Covid-19, ia meminta Golkar seluruh Aceh untuk membantu sosialisasi agar masyrakat patuh terhadap protocol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Kita sedang berada di situasi pandemi COVID-19. Aceh saat ini sedang dalam keadaan yang mengkhawatirkan. Golkar Aceh meghimbau acara kita melakukan sosialisasi terkait dengan covid-19 kepada masyarakat dan bila mungkin ikut membantu para medis,” kata Nurlif.

Menurutnya, dampak covid-19 mengakibatkan terjadinya konstraksi ekonomi. Pun begitu menurutnya, masyarakat Nagan Raya khususnya masih aman secara ekonomi.

“Kita bersyukur, kalau di Nagan Raya masyarakatnya relatif lebih aman dari sisi ekonomi karena kerja kerja di lakukan di tempat tempat yang berdampak langsung dengan covid-19,” katanya.

Dalam musda tersebut, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya tahun 2018 Dra Hj Cut Intan Mala, terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya periode 2020 s/d 2025.

Mengingat kondisi covid-19 dan untuk memenuhi protokol kesehatan maka undangan terbatas. Segala bentuk pendanaan bersumber dari Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, T. Zulkarnaini memberikan sambutan atas pelaksanaan Musda.

“Musda V Naga Raya dilaksanakan dalam suasana pandemi COVID-19. Musda ini dapat diselenggarakan karena komitmen dan semangat dari pengurus,” katanya.

Pernah menjabat menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya selama dua periode.

Karena aturan organisasi, bagi yang telah menjadi Ketua Partai selama dua periode, tidak dapat naik kembali, maka tidak lagi mencalonkan sebagai Ketua untuk periode ke depan.

Pun demikian, tetap akan berkiprah di Golkar dan berkomitmen untuk terus membesarkan Partai.

Proses Musda jangan menyebabkan kegoncangan sesama kader.

“Terimakasih yang sebesar besarnya atas segala partisipasi dan bantuan para kader sehingga Partai Golkar Nagan Raya tetap eksis di Nagan Raya,” pungkasnya. []

Komentar

Loading...