Yunidar ZA: 3  Fokus IMPAS Aceh-Jakarta

Pelantikan IMPAS

Yunidar ZA: 3  Fokus IMPAS Aceh-Jakarta
A A A

Jakarta, acehtoday.com - Membangun konektifatas antar generasi, mempertemukan berbagai kepentingan untuk pembangunan yang lebih bermartabat dan  mengadakan FGD setiap bulan. Demikian agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh Pengurus Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Aceh-Jakarta periode 2020-2021.

“FGD  setiap bulan untuk menganalisa berbagai kebijakan dan memberikan pemikiran yang berbasis ilmu pengetahuan,” kata Yunidar ZA usai dilantik sebagai Ketua IMPAS Aceh-Jakarta  di Mess Aceh, Cikini, Jakarta Pusat, Ahad (9/2/2020).

Yunidar menyatakan seminar nasional dan pelantikan IMPAS ini terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak. Pengurus IMPAS mengucapkan ucapan terima kasih kepada kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh Almuniza Kamal yang telah mendukung terlaksananya acarfa ini dan berbagai pihak lainnya. Kegiatan setengah hari ini dihadiri oleh ratusan undangan dari berbagai kalangan. Seminar dan pelantikan ini diawali dengan  pembacaan puisi oleh penyair nasional Fikar  W Eda yang membaca puisi tentang pembelian pesawat terbang Dakota dari Aceh untuk Indonesia.

“Ucapan terima kasih kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang Bapak Sofyan Djalil sebagai pembicara kunci dalam seminar nasional ini dan Plt Gubernur Aceh Bapak Nova Iriansyah yang telah  melantik pengurus IMPAS  Aceh-Jakarta dan membuka seminar ini,” ungkap Yunidar didampingi Sekjen IMPAS Amzi dan  Bendahara Umum IMPAS Mahdawi.

acehtiket1

Komentar

Loading...